Cara Melihat Pengikut di FB

Hello Kawan Mastah! Jika kamu pengguna Facebook, pasti ingin tahu siapa saja yang mengikuti akunmu. Mungkin kamu ingin memeriksa apakah pengikutmu asli atau palsu, atau ingin melihat daftar teman yang belum mengikuti akunmu. Bagaimana caranya? Yuk, simak artikel ini untuk mengetahui cara melihat pengikut di FB.

Cara Melihat Pengikut di FB dengan Mudah

Untuk melihat daftar pengikut di Facebook, ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan. Berikut ini adalah cara melihat pengikut di FB dengan mudah:

1. Buka Profil Facebookmu

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka profil Facebookmu. Kamu bisa melakukan hal ini dengan masuk ke akun Facebookmu dan mengklik foto profil atau nama kamu di pojok kiri atas halaman Facebook.

2. Klik Opsi Pengikut

Selanjutnya, kamu perlu mengklik opsi pengikut di halaman profil. Opsi ini akan menunjukkan daftar pengikut yang terdiri dari teman dan orang-orang yang mengikuti akunmu. Untuk melihat opsi pengikut, kamu bisa mengakses profilmu dan mengklik tombol “Pengikut” di bawah foto profil mu.

3. Periksa Daftar Pengikut

Setelah kamu masuk ke halaman pengikut, kamu bisa melihat daftar pengikutmu. Di sini, kamu bisa melihat nama, foto profil, dan informasi dasar tentang setiap pengikutmu. Kamu juga bisa memeriksa apakah pengikutmu adalah teman atau orang yang tidak kamu kenal.

4. Tambahkan atau Hapus Pengikut

Jika kamu ingin menambahkan atau menghapus pengikut, kamu bisa melakukannya dengan mengklik ikon “Tambahkan Teman” atau “Hapus” di samping nama pengikut. Jika kamu menambahkan pengikut, kamu perlu menunggu persetujuan dari orang tersebut sebelum mereka bisa mengikuti akunmu.

5. Periksa Pengikut Palsu

Jika kamu mencurigai bahwa ada pengikut palsu di akunmu, kamu bisa memeriksa profil mereka untuk melihat apakah mereka bukan akun asli. Akun palsu akan memiliki foto profil yang aneh atau tidak ada foto sama sekali, dan mereka mungkin tidak memiliki informasi yang jelas di profil mereka.

FAQ

1. Apa itu pengikut di Facebook?

Pengikut di Facebook adalah orang-orang yang mengikuti akunmu. Mereka bisa jadi temanmu atau orang yang tidak kamu kenal. Pengikut ini bisa melihat postinganmu dan aktivitasmu di Facebook.

2. Bagaimana cara mengetahui siapa saja yang mengikuti akun Facebookku?

Kamu bisa mengetahui siapa saja yang mengikuti akun Facebookmu dengan cara membuka profilmu dan mengklik opsi pengikut di bawah foto profilmu. Di sana, kamu bisa melihat daftar pengikutmu.

3. Apakah ada cara untuk memeriksa pengikut palsu di akun Facebook?

Ya, kamu bisa memeriksa apakah ada pengikut palsu di akun Facebookmu dengan mengamati profil mereka. Pengikut palsu cenderung memiliki foto profil yang aneh atau tidak jelas, dan mereka mungkin tidak memiliki informasi yang jelas di profil mereka.

Table: Cara Melihat Pengikut di FB

No
Cara Melihat Pengikut di FB
1
Buka profil Facebookmu
2
Klik opsi pengikut
3
Periksa daftar pengikut
4
Tambahkan atau hapus pengikut
Periksa pengikut palsu

Catatan Akhir

Itulah cara melihat pengikut di FB dengan mudah. Dengan mengetahui daftar pengikutmu, kamu bisa memeriksa apakah ada pengikut palsu di akun Facebookmu. Jangan lupa untuk memperbarui daftar pengikutmu secara teratur untuk menjaga privasi dan keamanan akunmu. Selamat mencoba, Kawan Mastah!

Cara Melihat Pengikut di FB